Jumat, 12 September 2008

Beranjak menjadi dewasa...(-_-)

Gue lagi bingung nih... Bete pisan juga euy... Dah sebulan lebih kayanya gue di bandung. Tapi, ngga berubah juga hati gue kayanya. Tetep beku dan ngga bergerak lagi seperti layak adanya. Entah kemana tuh hati lagi pergi... Gue juga ngga tau... hahhh..... Kayanya gue jadi serba salah... Begini salah, begitu salah... Semuanya gara2 Kalkulus! (loh?) Duh!! Yang jelas gue lagi stress nih... Ngantuk pula... Huammmhhh... (-_-) Gue lagi ngga bisa yang namanya mikirin cowo... Dosa, cobaan, godaan beratz itu di ITB yang serba...SINTING!! Amin deh supaya gue bisa berhasil di tempat aneh ini... Begitu banyak macam orang bertebaran di tempat ini. Aneh bin ajaib... Yang polos2 tapi nancep ngomongnya... Bae2 tapi ada maksudnya... Ada yang agresif, ada juga yang lemah gemulai... Ada yang seru, tapi kosong hatinya... Ada yang adem ayem, tapi dingin2 empuk... (loh? loh?) Tapi, yang jelas.... NGGA ADA YANG BISA MENGISI KEKOSONGAN HATI GUE!!! Serba salah juga gue... Tuhan kayanya dah kelewatan bae ma gue... Tinggal nunggu ditimpuk ma diseret balik ma DIA aja nih kali ini... Gue bener2 males kuliah!! Ngga ada semangat hidup!!! Semuanya ancur gara2 tuh "orang"!! Hahhh..... Enaknya ngapain yah?? Gue ngerasa ngga bebas... Ngga bisa jadi diri gue sendiri apa adanya... Dah tugas ma pr banyak banget lagi! Sering ngantuk, ngga ada napsu makan... Yah, walau sebenernya gue bersyukur juga sih ke Bandung... Daripada gue beneran mati kelaparan di rumah... Ngga ada kerjaan... Ngluntang-nglantung ngga jelas di rumah sendirian... Ntar bisa sekuler lagi gue... Kembali ke kehidupan hitam kelam gue yang nyaris buat gue bunuh diri (*mode serius on!) Eh, tau2nya... Gue ketemu kembaran masa lalu gue di ITB... Mirip pisan euy (Bukan soal muka. Camkan itu!) Dia bener2 bikin gue jadi kembali tenggelam dan malu... Dulu gue ternyata kaya gitu yah??? Hahaha... Lucu banget!! Sinar matanya itu... masih bagus dia punya... Sedih rasanya klo ngeliat dia, kaya bercermin ke diri gue yang dulu... Ke diri gue yang masih punya pengharapan buat bangkit... Tapi sekarang...?? Boro2!! Gue pengen punya sinar mata kaya gitu lagi... Penuh usaha untuk mencari pengharapan... Bukan kaya gue sekarang... Yang udah dirampas dari alam sadarnya dan dah ngga bisa melihat semua hal seperti dulu... Kehangatan yang dulu orang cari dari gue... sekarang udah hilang... Sampe gue sempet mikir... Orang masih butuh gue ngga yah?? Cuma karena gue inget Tuhan aja... gue kaga mau berhenti sekarang... Cuma buat TUHAN aja... Kesannya bukan buat orang laen gitu... Hikz... Tuhan, tolong buka hati gue... Gue lagi menderita banget nih T.T. Mudah2an nanti menjadi lebih baik... Karena berubah itu susah... Dan untuk menjadi dewasa, gue perlu berubah... Susah donk klo gue kaga henshin2 menjadi yang lebih baik? Duh, gue bete abis... >.<

1 komentar:

Anonim mengatakan...

oi yol....
garing banget nie ks comment di sini..
padahal tinggal ngomong aja ke sebelah...
wkwkwkwkkwkw...^^
sabar y bu..
awal2nya lucu koq ke belakang2 jd serius y....
Hahahaha...
ginie...[mode 'serius' on]
Lu jangan mikir negatif d yol...
jangan pesimis...!!
[haha...gw cm bsa ngomong nie..,gw tw koq susanya lwn rasa pesimis]
Banyak orang yg butuh elo koq...termasuk gw...^^
Inget...klo lu ngrasa sendirian/ngrasa kosong..
Berdoa aja...
Tuhan selalu ada di samping lu...
Biarin kasih Dia yang isi kekosongan hati lu..
[Lu baca geura renungan gw yg judulnya "Lonely"]

gw jg seb-nya ad di samping kamar lu sie...
Cm gw kan ga always di samping lu..
hahha...

Minta maap jg gw nie...
Sala gw jg lu jadi ketemu kembaran lu itoe...
Bangkitin nightmare lu...

But once again...
jangan putus asa...
Harapan itu selalu ada koq yol..
walau cm setitik mungkin..
Klo lu-nya ada ga percaya klo harapan itu eksis,gmn lu mo bangkit??
Gw tw lo kuat koq yol...
Klo ga kuat y lu nyender ke gw jg bole koq...^^
Dan berubah itu butuh proses...
Jadi lu sabar aja...

Gw doain tiap hari deh...^^
Oce friend...^^
Semangat yah...