Jumat, 25 Juli 2008

I LoVe WriTInG!!! YaY!!! ^o^

Eh, gue dah release cerita lohhh... Aihhh!! Gue seneng banget ^o^ Soalnya cerita gue juga review ma orang laen. Nih, cerita yang udah gue release (kebanyakan fanfic sih, tapi bolehlah yah ^o^)

  1. All started from her (based from Beauty Pop)
  2. Fishing without Bait (based from Suikoden)
  3. I hate him! But... (based from Suikoden)
  4. Forsena (my original story boo!! )

Gue ketemu ma banyak temen deh. Misalnya, Shara Sherenia (Ren-chan!), Kuro-kihaku (Kuro-san!) ma banyaaaakkkk lagi. Gue seneng bisa bikin cerita. Cita-cita gue mank jadi penulis sih... Cuma ada masalah. Masalah terbesar gue itu... GRAMMAR!!! Urgh! Sebel deh grammar gue jelek. Pengen banget bisa lebih bagus lagi. Gimana caranya yah?? Yah, ntar gue cari tau deh caranya gimana. ^o^ Klo ada yang punya ide, kasih tau yah!!! Oh iya, trus klo misalnya ada yang mau nulis cerita, masuk ke sini aja:

  1. www.fanfiction.net
  2. www.fictionpress.net (ato kebalik yah?)

Nanti kita register dulu. Gratis kok! Cuma perlu modal e-mail, jadi deh ^^. Trus, kita upload cerita kita ke dokumen. Abis itu, kita masukin ke stories. trus, add new stories. Buat yang masih baru, nanti baca guidelinenya dulu yah! Ngga usah semuanya, yang penting baca ratingnya aja. Trus kita pilih kategori deh! Masukin ceritanya, add keterangannya... And Eng i eng!!! Jadi deh kita release cerita! ^o^ Asyiknya, kita bisa kasih comment ke cerita orang dan juga sebaliknya! Kapan lagi bisa jadi penulis?? Ayo gabung! Klo dah gabung, add daku yah!! Pen-name ku : Rie Mizuki Jangan lupa yah!! Ditunggu loh!! -_^

1 komentar:

Shara Sherenia mengatakan...

Hmmm...oh, Rie-chan...aku jadi terharu nih kamu nulis nama q...apa kabar kuliahnya? ITB masih gila?