Jumat, 11 Juli 2008

rENcAna ULtaH gILa aLa YoL's

Kayanya gue emang gila banget kali yah... Tadi pagi, tepatnya jam setengah 7 tanggal 29 Oktober 2007 di kelas 3A2 tercinta... Gue mulai melancarkan serangan gerilya. Dengan koordinasi yang baik dari temen2 gue di kelas, gue berencana ngerjain satu makhluk cupu yang lucu dan pinter abis di 3A2. Namanya Yovita. Dia ulang tahun hari ini. Awalnya, pagi-pagi Angel ketemu ma Yop2 dan mulailah rencana. Angel pergi dulu dari kelas, baru Yovita pergi digiring Wenlie ma Putri keluar. Hpnya Angel kita masukin ke tasnya Yovita, trus, jadi deh. Pas jam 1, pel bio, Bu Fitri damprat Angel dulu pertama kenapa bisa teledor. Trus ada penggeledahan khan. Eit! Tapi tunggu dulu. Kalo digeledah, naruto gue 7 dvd bisa2 disita ama dia. Ups! Untungnya, dia cuma minta hp angel dimiscall. Then... *Toreng toreng!!! Hpnya bunyi! Dan setelah dicheck, ketemu deh di tasnya Yopita. Si Yop2 langsung banjir air mata. Jadi ngga tega ngelanjutinnya. Padahal, kita semua lagi ketawa2 di belakang sambil nyanyi "Bagi kuenya...bagi kuenya..." Dengan orang2 kelas yang rada odong juga, Bu Fitri mensilentkan suasana. Trus diinterogasi deh dia. Dari panggil Bu Nita ama Bp... Nama Susie pun dibawa-bawa boo! Buset deh. Trus Yop2 dibilang tukang klepto khan dan disuruh periksa ke psikiater (ouch! dalem banget choy!). Dari perdebatan antara Wenlie dan Bu Fitri yang paling panas sampe Bu Fitri gebrak meja. (Mantep banget tuh! Keren!) Trus sampe nomor orang tua diminta. Dan yang paling keren, Angel bilang, "Gue ngga nyangka ternyata elo begitu, Yov!" Wkwkwkwk!!! Kocak abis deh! Bisa mati ngakak gue. Trus Bu Nita dateng khan, dengan tampang udah mau ketawa2. Hahaha...^_^ Pake acara nanya ama Yovita, "Semalem kamu mimpi apa?" Hahahaha!!! Belom lagi Wisnu yang tampangnya bego banget pas ditanya. Wkwkwk!!! ^o^ Dan tiba-tiba, .....JRENG!!! 2 Kue Blackforest yang nyummy punya dateng menghampiri Yovita dengan senyuman lebar Bu Fitri dan Bu Nita. And everybody shouted in Joy. Hehehe...^_^. Potong Yovita, eh! Potong kuenya! Hehehe... Dan gue rada dosa juga sih menjadi otak dari semua rencana ini. Pokoknya itu ulang tahun yang pasti ngga akan dilupain ama tuh anak seumur hidupnya ampe 7 turunan, amin. Tapi, yang gue pengen mereka tahu bukan betapa kreatif atau gilanya gue bikin rencana kaya gitu. Gue cuma pengen mereka tahu kalau gue sayang banget ama mereka, temen2 gue semuanya. Ngga lebih, ngga kurang. Temen2 gue yang gue percaya... Nah, siapa lagi yah korban gue berikutnya??? (:-D)

Tidak ada komentar: