Jumat, 11 Juli 2008

Bingung? Kalo gitu pegangan.

Gue sering kali bingung hari-hari ini...

Kata orang sih, kalo gue bingung, mendingan pegangan aja.

Tapi, pegangan ama siapa yah??? Ama tiang listrik? Gue juga bingung...

Hahhh...banyak hal yang gue pikirkan dan itu semua bikin gue pusing sendiri...

Kalo gitu ngapain gue pikirin juga yah? Ah, gue emang rada aneh...

Tapi, setelah gue berpikir-pikir lagi, ternyata gue itu...memang super aneh!

Gue orangnya suka mikirin orang laen.

Tapi, ngga pernah mikirin diri sendiri...

Ngga pernah mau egois.

Tapi, malah jadi yang paling maruk di antara yang termaruk...

Gue orangnya ngga sombong.

Tapi, pedenya selangit.

Gue jarang remed IPA.

Tapi, kn ama Sejarah gue ngga pernah lolos (lah apa nyambungnya?).

Tapi, yang jelas akhir2 ini gue jadi mikirin siapa diri gue yang sebenernya.

Banyak kejadian yang gue lewatin dan banyak temen2 gue yang mulai putus (hiks...hiks...sedihnya).

Apalagi sekarang udah mau lulus. Wah, berabe nih. Gimana nasib kn ma sejarah gue yah???

Ok2 kembali ke topik.

Hmm...gue jadi kepikiran banyak hal kenapa bisa begini, kenapa bisa begitu.

Dan hal2 lainnya yang kadang2 ngga penting.

Tapi, ujung2nya ternyata berarti banget bagi gue.

Hahhh...cape juga sih hidup kaya gini.

Tapi, gue seneng ngejalaninnya.

Karena gue bisa mengenal seseorang bernama "Gue. Yolanda Ghea."

Orang langka yang limited edition karena cuma ada satu2nya di dunia.

Dan gue bisa menikmati semua yang ada di sekitar gue...

dan apa yang ada di dalam hati dan pikiran gue.

Hidup itu ternyata enak2 aja. Enjoy aja!

Walau gue sering bingung dengan berbagai macam hal...

Dan bikin gue kusut kaya orang gila saking stressnya.

Gue suka diri gue apa adanya.

Gue suka keluarga gue apa adanya.

Gue suka temen2 gue yang D'best abis dah!

Dan gue berterima kasih banget ama pelajaran2 berharga yang udah diberikan oleh2 orang2 yang telah melukai hati gue.

Yang paling utama, Thanks to My GOD always. (I love YOU, Jesus! ^_^)

Selama gue masih hidup...

Gue mencoba untuk menikmati semua yang ada.

Walau gue seringkali ngga punya sandaran untuk melepaskan penat yang kadang2 menyiksa.

But anyway busyway, semuanya itu membuat gue tersadar.

Kalau manusia itu terbatas...

Dan dalam keterbatasannya itulah yang membuat manusia menjadi...

Luar biasa.

Luph you all my felow family and friends! ^o^

Tidak ada komentar: