Jumat, 11 Juli 2008

MiC mAtI, PanIK pUn JAdi

Kemaren, tepatnya hari Jumat 5 Oktober 2007. Kelas tercinta XIIA2, bakal nyanyi di misa jumat pertama di gereja. Pagi2 Si "Susie" dah bikin kesel. Dia ceramah soal pengumuman. Inti pengumumannya sih gini. "Besok ambil rapot, kelas XII di bla-bla-bla, kelas XI di bla-bla-bla..." Tapi, penjelasannya sepanjang jalan kenangan. Pake acara ngomong, "Kalau orang tua kalian ada yang tidak tahu, mohon janjian terlebih dahulu." Emangnya mau pacaran apa? Trus udah gitu, kita ke gereja dan latian express. Sampe ngga sempet latian "I Believe My Heart" buat Komuni. Gashwat kuadrat deh. Apalagi, gue, icha, unyil, Indra, ama Sc dah sakit perut pengen... (tau sama taulah). Lagu pertama 322 "Saudara mari semua". Masih oke. Tuhan kasihanilah juga. Lagu antar bacaan juga. Dan selanjutnya bla-bla-bla...and so on...and so on... Semuanya dah oke. Tapi, kasian Si Pepi gemeteran pas nyanyi today. Hehehe...^_^ Trus pas lagu Bapa Kami tuh Gue ngga tau lagi dah tangan gue dah bergerak kaya apa. Bikin mantra kali yah. Ampe Si Susie aja melotot. Nah, pas persembahan, keren abis deh. BRAVO XIIA2!!! Tapi, jangan seneng dulu Pas komuni, mic sempet mati. Waduh!!! Gawat nih. Tapi, tnank aja. Untung dah dinyalain lagi. Si Sc pake mic yang wireless, jadi tnank2 aja. Cuma, pas lagi dipertengahan tuh cowo nyanyi, feeling gue ngga enak. Gue ketuk tuh standing mic di depan gue. Alhasil... ... NGGA BUNYI!!!! Gila, pengen gue penggal tuh yang ngurusin sound systemnya. Akhirnya semuanya panik. Dan gue dimarahin Bu Christine. Yang kocaknya, pas Unyil ama Sc duet, khan Unyil lebih pendek dari Sc. Akhirnya Si Unyil jinjit ampe kecekek suaranya. Lebih bodohnya lagi... Sc juga ikutan jinjit pas nada tinggi. Nah loh...gimana ini??? Trus, gue terpaksa nyanyi dengan full power dan itu cape banget. Apalagi menahan godaan untuk ketawa pas gue ngeliat Indra berjuang supaya ingusnya ngga meler. Hahaha...^o^ Trus, setelah selesai, gue bete banget. Cuma masih ada satu lagi nih. Shout to The Lord. Asli dah!!! Kacau banget!!! Nyanyi udah kaya dikejar maling. Kasian Angel, stress gara-gara kita panik. But, don't worry be happy. Masih ada lagu penutup "Kau dipanggil Tuhan" Sial juga! Pas lagi nyanyi tuh lagu malah ada bunyi ngiiinggg ngga jelas gitu. Bener2 nyebelin dah. Gue kecewa... hiks...hiks...zrott...(maap kelepasan ^_^) Tapi, masih ada impian kelas gue yang harus tercapai. Paduan Suara pas Natal harus menang. Walau kadang ada gelonya juga pas latian atau gimana, I love 3A2. The BEST class forever!!! Bagi temen2 kelasku yang baca blog ini, TETEP KOMPAK YAH 3A2!!! LuPh yOu AlL!!! (^o^)

Tidak ada komentar: